Contoh Desain Undangan Pernikahan Vintage

Menyiapkan resepsi pernikahan tentu saja menjadi agenda yang melelahkan namun juga seru. Ya, membicarakan soal konsep acara memang bisa menjadi agenda seru Karena membicarakan banyak hal dengan calon pasangan dan juga keluarga. Konsep pernikahan menjadi sangat pernting guna menjamu tamu dengan jamuan dan sajian yang menarik. Dan tentu saja yang akan sangat berpengaruh pada konsep acara resepsi bukan pada makanan yang disajikan namun justru sajian konsep hiasan gedung, tata letak dan bisa juga dari undangan. Ya, undangan pernikahan dijaman serba digital ini masih menjadi barang yang wajib dipersiapkan. Undangan pernikahan menjadi sesuatu yang mengabarkan, dan memohon kehadiran dari kerabat, keluarga dan sahabat untuk datang ke acara resepsi pernikahan. Ada banyak sekali konsep undangan pernikahan dan konsep resepsi pernikahan. Salah satunya adalah konsep vintage. Ya, konsep vintage saat ini juga menjadi opsi yang bisa dipilih oleh banyak orang sebagai konsep acara resepsi pernikahan. Untuk mendukung konsep resepsi yang dipilih, tentu saja undangan pernikahan dengan konsep vintage harus dibuat. Bagaimanakah contoh desain undangan pernikahan vintage?

Konsep vintage saat ini menjadi daya Tarik tersendiri. Sudah tahukah anda  mengenai arti vintage? Bagi anda yang belum tahu, bisa  saja menjadi tertarik untuk memilih konsep undangan vintage untuk dibagikan. Kata vintage  sebenarnya mengacu pada makna usang, lampau, atau terkesan jadul. Namun dimasa modern seperti ini segala hal dengan tema vintage tidak berarti ketinggalan zaman atau tidak mengikuti mode terbaru namun justru memiliki nilai seni yang kuat dan tentu saja unik. Begitu pula dengan undangan pernikahan berkonsep vintage. Undangan pernikahan dengan tema vintage akan menampilkan nilai seni yang tinggi, menarik, dan tentu sangat unik. Sehingga para tamu yang diundang akan tertarik saat menerima undangan yang dibagikan. Tema undangan vintage memiliki ciri khusus yang biasanya dipakai. Misalnya penggunaan warna cenderung coklat pudar, monokrom hitam putih, dan menggunakan desain yang membuat desain yang membuat kembali ke masa lalu. Contoh desain undangan pernikahan jenis vintage yang pertama adalah undangan dengan detail menggunakan tali, gambar bunga vintage dan juga selembar kertas berwarna pastel. Desain seperti ini akan sangat menunjukan tema vintage yang sangat jelas. Aksesoris undangan berupa tali sangat ketal dengan undangan masa lampau. Lau tidak lupa dengan penulisan pada undangan menggunakan font vintage yang biasanya identic dengan font latin. Selain itu, untuk cover undangan vintage bisa juga menggunakan desan typografi. Perbedaan ukuran dan font yang khas dengan typografi akan membuat kental kesan vintage pada undangan pernikahan tersebut.

Walaupun terlihat jadul tapi undangan pernikahan vintage selalu menampilkan undangan yang berkesan elegan dan unik.

undangan pernikahan vintage

Jika minim sekali ide mengenai desain undangan pernikahan bertema vintage, maka jangan ragu untuk bertanya pada orang yang professional. Ya, memesan undangan vintage saat ini bukanlah perkara yang susah. Saat ini sudah banyak penyedia jasa undangan pernikahan yang juga melayani tema vintage. penyedia jasa yang professional pasti memiliki ahli desain yang sangat paham mengenai desain undangan vintage. Sehingga anda bisa memesan undangan hanya tinggal memilih desain yang ditawarkan. Bisa juga untuk mendapatkan undangan vintage yang ekslusif dan tidak sama dengan orang lain maka tawaran desain undangan vintage perlu diubah bebrapa hal. Misalnya peletakkan tulisan, isi surat undangan, hingga pemilihan font. Lalu, bagaimanakah soal harga? Harga undangan dipengaruhi oleh bahan, bentuk, ukuran dan jumlah undangan vintage yang dipesan. Harga dari undangan bertema vintage biasanya akan lebih mahal dari undangan sederhana yang biasa saja namun jelas akan memuaskan Karena menarik, unik dan memiliki nilai seni.

Undangan pernikahan vintage yang jelas memiliki nilai seni yang tinggi cocok buat anda yang akan melangsungkan pernikahan.

Bila anda ingin membuat undangan pernikahan vintage dan bingung dalam memilih desain ataupun tidak tahu desain yang seperti apa si yang cocok untuk anda dalam membuat undangan pernikahan bertema vintage. Maka anda bisa datang ke jasa percetakan undangan disitu jelas banyak banget contoh desain desain undangan vintage. anda tinggal pilih dan tanyakan harga untuk desain undangan yang anda pilih itu berapa, jadi anda tau harus mengeluarkan biaya berapa untuk pembuatan undangan pernikahan anda. Apabila disitu tidak mendapakan penawaran harga yang cocok maka anda bisa mencari jasa percetakan undangan yang lainnya. Karena sekarang sudah begitu banyak jasa percetakan undangan. carilah dan konsultasikan tentang desain dan harganya. Dan kasihlah tenggang waktu dalam pembuatan undangan tersebut biar anda juga bisa menyebar undangan pernikahan anda tersebut sesuai dengan planing anda, tidak terlalu mepet dengan resepsi pernikahan. Karena untuk persiapan yang lainnya juga harus diperhatikan, bukan cuma ngurusin undangan pernikahan saja. yah itulah rumitnya dalam persiapan pernikahan, banyak yang harus di siapkan dan diperhatikan biar resepsi pernikahannya nanti bisa berjalan lancar dan sukses.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *